Raker Dema FDK Fokus Pada Pengembangan Eksistensi Lembaga

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana Rapat kerja Dewan mahasiswa FDK yang berlangsung di Pantai Tanjung Bayang, Makassar. Sabtu (03/03/2018)

Washilah – Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar melaksanakan Rapat kerja (Raker). Mengangkat tema “Rekonstruksi Kinerja Dewan mahasiswa dalam Mengembangkan Eksistensi Lembaga”, kegiatan tersebut berlangsung di Pondok Akbar, Pantai Tanjung Bayang Makassar. Sabtu (03/03/2018)

Ketua panitia, Arianto mengatakan tema Raker di adopsi dari fungsi dan tugas Dema sebagai salah satu lembaga di tataran Fakultas. Selain itu, ketua Dema FDK Periode 2018, Junaidi, mengatakan bahwa kepengurusan tahun ini memiliki Visi dan Misi yang senada dengan fakultas, guna membangun sinergitas yang baik antar mahasiswa dengan pihak birokrasi.

“Harapan saya program kerja nantinya bukan hanya sekadar retorika saja, tapi mampu diaplikasikan dan dilaksanakan sesuai dengan visi misi yang ada di Fakultas Dakwah Dan Komunikasi,” ujar Mahasiswa Jurusan Manajemen Dakwah tersebut.

Ia juga menegaskan kepengurusan tahun ini lebih mengedepankan sisi intelektualitas untuk bisa proporsional dalam menghadapi zaman Milenial ini, dan terkhusus di FDK.

Penulis : Muhammad Husni Mubarak

Editor : Anugrah Ramadhan

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami