Kopmi Rayakan Milad Pertama di Panti Asuhan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana Perayaan Milad Kopmi yang pertama di Panti Asuhan Wahyu Ilahi, Jln. Mustafa Daeng Bunga. Sabtu (23/12/2017).

Washilah- Lembaga Korps Peternakan Mahasiswa Islam (Kopmi) UIN Alauddin Makassar merayakan Milad pertamanya di Panti Asuhan Wahyu Ilahi, Jln. Mustafa Daeng Bunga. Sabtu (23/12/2017).

Kegiatan Milad ini bertema ” Kreasi Tanpa Batas Berujung Kesejahteraan Masyarakat Peternakan” ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam pemberdayaan ternak, serta membantu dari segi ilmu untuk di terapkan kepada masyarakat.

“Masyarakat Sulawesi Selatan belum tercukupi dari segi nutrisi, maka itu, kami ingin membagi nutrisi dari nutrisi hewani, kami juga terjun lansung kepada masyarakat untuk pemberdayaan berternak, agar pendapatan peternak dapat bertambah,” ucap Koordinator Keagamaan Kopmi,Arman.

Sementara itu, Ketua Panitia Muh. Akbar Nasrullah Naim mengatakan, organisasi ini baru satu tahun, ia pun berharap agar Kopmi bisa memberikan manfaat dalam masyarakat.

“Semoga organisasi ini bisa terus berkembang, karena organisasi kami ini ialah untuk membantu masyarakat dalam segi peternakan agar bisa optimal,” ucapanya.

Kegiatan ini pun di tutup dengan pemotongan tumpeng dan berbagi nasi bungkus untuk anak yatim piatu di Panti Asuhan Wahyu Ilahi.

Penulis: Ardi (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami