KKMB UIN Alauddin Akan Menggelar Reuni Akbar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Dok. Pribadi

Washilah – Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba (KKMB) UIN Alauddin Makassar akan menggelar reuni akbar dengan mengusung tema “Kembali Bersua Karena Rindu” pada 17 Desember mendatang di kebun Wisata Gowa.

Ketua Umum KKMB UIN Alauddin Makassar Hardin Mangatakan, kegiatan reuni akbar ini adalah suatu program kerja yang sangat dinantikan oleh KKMB UIN Alauddin, khususnya dari dewan senior, pengurus ataupun kader yang belum terdaftar pada struktur kepengurusan.

Menurutnya, reuni akbar ini bertujuan untuk menjalin kembali hubungan emosional antar kader dan alumni.

“Dengan diadakannya reuni akbar ini untuk menjalin kembali hubungan emosional kader dengan almuni serta diharapkan munculnya ide dan gagasan cemerlang untuk Bulukumba yang lebih borpotensi,” ujarnya. Selasa (28/11/2017)

Mahasiswa semester akhir di Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) ini juga menuturkan, bahwa dalam kegiatan tersebut akan dirangkaikan dialog sinergitas pemerintah dan pemuda dalam menanggulangi narkoba, melihat Kabupaten Bulukumba termasuk salah satu daerah pengguna Narkoba tertinggi di Sulawesi Selatan. 

“Reuni Akbar kali ini berbeda dibanding reuni sebelumnya, kali ini disertakan dialog narkoba yang insya Allah Wakil Bupati Bulukumba, Tomi Satria akan hadir sebagai perwakilan dari pihak pemerintah,” tutupnya.

Penulis : Muhammad Aswan Syahrin (Magang)
Editor : Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami