FKIK Gelar Seminar Sekaligus Launching LDF Al-Aafiyah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Peserta Seminar Kesehatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-'Aafiyah Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar, di Auditorium Kampus II. Sabtu (04/10/2017). Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan launching LDF Al-'Aafiyah dan Pertemuan Perdana Studi Membaca Al-Qur'an Intensif (SMART) Angkatan 2017.

Washilah – Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar menggelar Seminar Kesehatan sekaligus Launching Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-Aafiyah di Auditorium Kampus II. Sabtu (04/11/2017).

Kegiatan yang sekaligus menjadi pertemuan perdana Study Membaca Al-quran Intensif (SMART) angkatan 2017, yang bertajuk “Al-Quran and The Secret Of Medical” ini menghadirkan Prof Venny Hadju, Dosen dari FKM Universitas Hasanuddin dan Dekan FKIK Dr Andi Armyn Nurdin sebagai pembicara

Ketua Panitia Wahyuliana Ningsih, saat diwawancarai mengaku prihatin terhadap mahasiswa yang hanya mengejar akademik, tapi melupakan Al-Quran.

“Semoga dengan adanya seminar ini bisa mendapatkan generasi yang betul-betul mengutamakan Al-Quran karena mahasiswa sekarang hanya mengejar akademik, dan mereka memandang bahwa yang penting Al-Quran saja tanpa mentadaburinya,” ujar Wahyuliana.

Penulis: Anisa Rahma (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami