MAN 2 Makassar Raih Juara Umum di OLDAK 6

Facebook
Twitter
WhatsApp
Tim MAN 2 Makassar menerima hadiah dan piala bergilir bersama pembina sekolah dan Ketua Jurusan KPI UIN Alauddin Makassar Dr H Kamaluddin Tajibu M Si. Sabtu (28/10/2017).

Washilah – Tim MAN 2 Makassar berhasil menjadi juara umum di Olimpiade Dakwah (OLDAK) 6 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) UIN Alauddin Makassar yang mengusung tema “Rupa Pemuda Rupa Indonesia”. Sabtu (28/10/2017)

OLDAK tahun ini, merupakan yang ketiga kalinya diikuti oleh MAN 2 Makassar dan untuk pertama kalinya sekolah ini menjadi juara umum, setelah sebelumnya disabet oleh SMAN 2 Gowa dengan menyisihkan 17 sekolah.

Perwakilan MAN 2 Makassar, Hajirin sangat bangga atas hasil yang dicapai dengan memberikan yang terbaik buat sekolahnya, walaupun dengan persiapan yang minim.

“Kami sangat bangga dengan hasil yang dicapai karena kami bersama-sama memberikan yang terbaik buat sekolah kami, walaupun dengan persiapan yang minim tapi kami membuktikan hal tersebut tidak mengalahkan kami,” tandasnya.

Sementara itu, Pembina MAN 2 Makassar, Hasan Basri mengatakan, “Sekolah kami memang selalu ada latihan debat, diskusi mulai dari kelas, dan juga ada pelajaran seni dan anak-anak kami sudah berlatih dan memang berbakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Hasan berharap dengan diadakannya OLDAK tahun depan, sekolahnya bisa kembali menjadi juara umum.

“Harapan kami, semoga tahun depan diadakan lagi dan kami bisa juara lagi,” tutupnya.

Laporan: Farha (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami