HMPD UIN Alauddin Adakan Sunat Massal

Facebook
Twitter
WhatsApp
Proses berlangsungnya sunatan massal yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Dokter (HMPD) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar yang diadakan di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Abrar. Minggu (29/10/2017).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Dokter (HMPD) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar mengadakan Bakti Sosial yang dirangkaikan dengan sunat massal di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Abrar. Minggu (29/10/2017).

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh para Guru, Kepala Sekolah serta Ketua Yayasan Madrasah Ibtidaiyah Al-Abrar.Jumlah peserta yang mengikuti sunatan massal ini sekitar 44 orang.

Ketua Panita, Akbar mengatakan, setiap orang harus total memberikan pelayanan pada masyarakat secara baik, apalagi dirinya berada di UIN Alauddin Makassar, semua tindakan harus berintegritas keislaman.

Pembimbing Yayasan MI Al-Abrrar, Nur Insana merasa senang dengan kegiatan yang diadakan oleh mahasiswa kedokteran ini.

“Kami merasa sangat senang, karena dapat membantu Fasilitas pelaksanaan keislamannya dan lokasi yayasan ini dapat digunakan untuk ibadah,” ungkapnya.

Penulis: Muh. Nur Alif (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami