ALSC Resmi Jadi Organisasi Intra Fakultas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana Pelantikan Alauddin Law Study Centre (ALSC) Fakultas Syariah & Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar di Aula Kantor Kementrian Agama Kab. Gowa. Minggu (29/10/2017).

Washilah- Alauddin Law Study Centre (ALSC) Fakultas Syariah & Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar menggelar pelantikan pengurus yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) di Aula Kantor Kementrian Agama Kab. Gowa, Minggu (29/10/2017)

Awalnya, ALSC merupakan kelompok belajar saja, namun kelompok ini beinisiatif menjadikannya sebagai organisasi.

Pelantikan dan Raker kepengurusan ALSC periode 2017-2018 ini mengusung tema “ALSC Sebagai Lembaga Untuk Menciptakan Kader yang Berintegritas, Profesional dan Kompetitif Berskala Global”, berlangsung pada Minggu (29/10/2017), disusul juga dengan peresmian menjadi lembaga intra fakultas.

Sementara itu, Dewan Pembina ALSC Rahman Syamsuddin M H berharap agar ALSC menjadi salah satu organisasi hukum yang dapat mewadahi mahasiswa.

“Saya harap organisasi ini tidak hanya nama saja, tapi dapat mengimplementasikannya ditengah-tengah masyarakat dan banyak membawa dampak positif.” harap Rahman yang juga merupakan dosen FSH ini.

Pelantikan dan rapat kerja ALSC sendiri dihadiri oleh Pembina, Dewan Pakar, Senior, Delegasi NMCC MA, serta para pengurus.

Penulis: Megawati Latief (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami