UKM Kopma Buka Pendaftaran Anggota Baru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Poster Basic Entrepreneur Orentation (BEO) ke X | Dok. Pribadi

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) Sultan Alauddin kembali membuka pendaftaran Basic Entrepreneur Orentation (BEO) ke X bagi mahasiswa UIN Alauddin Makassar yang ingin belajar berwirausaha.

Pendaftaran telah dibuka sejak bulan Juli lalu hingga tanggal (27/09/2017) mendatang. Pengambilan dan pengembalian formulir dapat dilakukan di Caffe Kopma, lantai dasar gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM).

Sementara itu, perekrutan dilaksanakan secara bertahap, yakni screening dan techneical meeting dilaksanakan pada (29/09/2017), besoknya, dilanjutkan dengan kegiatan Indor. Setelah itu, kegiatan outdor pada digelar pada tanggal (06-08/10/2017).

Mengenai persyaratan bergabung dengan UKM ini, cukup dengan melengkapi data formulir administrasi, menyetor simpanan pokok sebesar Rp. 50.000 dan simpan wajib Rp. 10.000. Simpanan pokok ini merupakan tabungan anggota ketika bergabung, anggota bisa mengambil simpanan pokok dan simpanan wajib mereka ketika ia membutuhkan.

Ketua Umum UKM Kopma, Andi Adi Suryadi mengatakan, bila anggota baru ini merupakan para calon yang akan membangun tatanan perekonomian Indonesia.

“Kami dari UKM koperasi mahasiswa senantiasa mengajak teman-teman untuk belajar dan bergabung bersama kami untuk ikut serta membangun tatanan perekonomian Indonesia,” pungkasnya.

Penulis: Muhammad Junaedi (Magang)
Edito: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami