PBAK Fakultas, Maba FKIK Terbangkan Balon Harapan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana mahasiswa baru Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) saat melepaskan balon berisi harapan ke udara. Kegiatan tersebut merupakan rangkain acara PBAK fakultas yang berlangsung di Halaman Lecture Theater (LT) Universitas. Rabu (07/09/2017).

Washilah – Mahasiswa baru Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) menerbangkan ratusan balon yang bertuliskan harapan mereka pada Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tingkat fakultas di Pelataran Lecture Theater (LT) Universitas. Rabu (06/09/2017).

Pelepasan balon harapan ke udara bertujuan agar mahasiswa memiliki motivasi dan target dalam menjalani kehidupan baru sebagai mahasiswa baru. Hal ini diungkap Ketua Senat Mahasiswa FKIK Muhammad Zulkarnen.

“Balon yang terbang ke udara berisi harapan mahasiswa baru, biar mereka punya motivasi dan target,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang mahasiswa baru Jurusan Kebidanan Nurhalizah Amaliah yang diwawancarai di sela-sela waktu istirahat mengatakan, dirinya sangat senang dengan kegiatan tersebut.

“Harapannya segala impian yang dilepas bisa benar-benar tercapai, kuliah dengan baik, IPK boleh tidak cumlaude, asal saya bisa bermanfaat bagi orang banyak,” ungkapnya.

Penulis : Andi Rini (Magang)
Editor: Desy Monoarfa

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami