Himapol Tunjukkan Hal Berbeda Untuk Maba Angkatan 2017

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana Sholat duha berjamaah Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik (HIMAPOL) Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) di lantai 4 ruangan 404 fakultas. Rabu (06/09/2017)

Washilah – Hari kedua Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) mahasiswa baru Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) diambil alih tingkat jurusan, Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik (Himapol) adakan sholat duha berjamaah di lantai 4 ruangan 404 fakultas. Rabu (06/09/2017).

Dr Syarifuddin Jurdi S sos M Si sebagai ketua jurusan menjelaskan kalau ini merupakan bentuk realisasi misi jurusan berintegrasi dengan aktualisasi spiritual.

Bahkan untuk pertama kalinya, angkatan tahun ini diberi nama angkatan yakni “Fraquezanity Alhadramisme” yang artinya mengenang sejarah nusantara dari penjajahan untuk saling mengenal satu sama lain sebagai ilmuwan muslim, ini sebagai bentuk identitas mereka.

Tri Sutrisno sebagai ketua Himapol mengatakan, ini sebagai bentuk penyelenggaraan bagaimana Himapol membentuk intelektual Maba dari sisi spiritual.

“Saya berharap agar angkatan tahun ini bisa dipersatukan satu sama lain,” tutupnya.

Penulis: Marlina (magang)

Editor: Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami