16 Mahasiswa PWK Dapat Beasiswa dari Umm Al-Qura University Makkah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan beasiswa kepada 16 mahasiswa Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar di Lecture Theater (LT) FST. Selasa (01/07/2017).

Washilah – Dalam rangka turut mendorong semangat mahasiswa Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar, Pihak Umm Al-Qura University Makkah memberikan apresiasi dan dukungan belajar dalam memberi inovasi terbaru perencanaan dan pengembangan suatu wilayah berupa beasiswa.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Jurusan Teknik PWK Dr Muhammad Anshar. Selasa (1/08/2017) lalu.

Menurut Anshar, dengan pemberian beasiswa ini dapat memacu semangat belajar mahasiswa. Di sisi lain pemberian beasiswa sebesar Rp. 16.000.000 ini dilihat dari segi prestasi dan kemampuan material mahasiswa sesuai Uang Kuliah Tunggal-Biaya Kuliah Tunggal (UKT – BKT) mereka.

“Dalam Pemberian beasiswa ini kami bekerja sama dengan HMJ untuk mengetahui mahasiwa-mahasiswi yang berprestasi dan melihat dari segi kurang mampu dengan melihat UKT BKTnya,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang Dosen Teknik PWK Fadil Surur mengatakan, “Ini sebenarnya penjajakan kerjasama antara University Tehcnology Malaysia (UTM) dengan UIN Alauddin, sudah ada planning untuk menjalin kerjasama. Pihak UTM meminta untuk ada tiga program yang dilakukan, sekarang sudah dua, Insa allah kami pun akan melakukan lawatan balasan,” ungkapnya.

Penulis : Andi Normalasari ar (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami