WR III Ingin Mahasiswa Bidikmisi Bisa Membuat KTI

Facebook
Twitter
WhatsApp
WR III Bidang Kemahasiswaan & Alumni, UIN Alauddn Makassar Prof St Aisyah Kara memberikan materi pembekalan pada Pelatihan Riset bagi Mahasiswa Bidikmisi Periode 2014 di Lt. I Rektorat. Kamis (08/06/17).

Washilah – Pembekalan Pelatihan Riset bagi Mahasiswa Bidikmisi Periode 2014 UIN Alauddin Makassar dilaksanakan. WR III berharap para mahasiswa Bidikmisi bisa membuat Karya Tulis Ilmiah (KTI) pada kegiatan yang diadakan di Lt. I Rektorat. Kamis (08/06/2017).

Pelatihan ini menghadirkan beberapa narasumber yang memiliki keahlian dalam penulisan karya ilmiah. Salah satunya, Prof Siti Aisyah Kara yang membawakan materi “Membangun Prestasi Akademik Mahasiswa Melalui Tradisi Penulisan Karya Tulis Ilmiah”.

Prof Aisyah menyampaikan perlunya pelatihan ini diadakan, agar mahasiswa Bidikmisi menulis karya berdasarkan kode etik ilmiah.

“Targetnya kegiatan ini secara umum agar Mahasiswa Bidikmisi bisa menulis karya tulis ilmiah dengan bagus, ilmiah, dan dinantikan kehadirannya sebagai kontribusi ilmu pengetahuan,” ungkapnya.

Penulis: Deni (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami