UKM SB eSA Gelar Pameran Rupa

Facebook
Twitter
WhatsApp
Logo UKM SB eSA UIN Alauddin Makassar

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya (SB) eSA UIN Alauddin Makassar, sebagai salah satu organisasi intra kampus yang bergelut dalam dunia kesenian, menggelar pameran rupa. Sabtu (03/06/2017)

Adapun tema yang diusung pada kegiatan tersebut adalah “Pulang Kampung”, yang mana itu disesuaikan dengan momentum bulan Ramadhan.

“Tema ini diusung karena histori dari Ramadhan tersebut. Dimana bulan Ramadhan identik dengan pulang ke kampung halaman,” ujar Ansar selaku Ketua Panitia pada pameran rupa tersebut.

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan itu bertujuan untuk menarik kembali para pelaku seni, ataupun minat masyarakat terhadap seni rupa di Kota Makassar.

Adapun seluruh rangkaian kegiatan, mulai dari pembukaan, pameran lukisan, pertunjukan seni, juga membuat sketsa bersama, akan dilaksanakan pada 03-05 Juni 2017, dan berlangsung di Makassar Art Space, Anjungan Pantai Losari.

Pameran rupa itupun mendapat respon positif dari seniman-seniman di Kota Makassar, khususnya dari Makassar Art Space yang telah memberikan ruang untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Citizen report: Masnur Rahim

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami