IKA PWK Gelar Pengukuhan Pengurus Periode 2017-2021

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama IKA PWK UIN Alauddin di LT FST. Kamis (18/05/2017)

Washilah – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (TPWK), Komisariat Fakultas Sains dan Teknologi (FST) menggelar prosesi pengukuhan untuk periode kepengurusan 2017-2021 yang dilakukan oleh Badan Pengurus Pusat IKA UIN Alauddin, yang diwakili oleh sekjen BPP IKA UINAM Bapak Prof Dr Sabri Samin di Lechturer Theatre (LT) FST. Kamis (18/05/2017)

Adapun susunan keperungusan yang baru saja dilantik, pada posisi Ketua Umum di duduki oleh Ir Akbar Gunawan ST, dan pada posisi Sekretaris Umum di isi oleh Suprianto ST, serta Bendahara Umum di isi oleh Karina Dwi Anggreani ST.

Sekjen BPP IKA UIN Alauddin pada menyampaikan rasa kegembiraaanya dengan terlantiknya Pengurus IKA PWK UIN Alauddin yang baru. Ia berharap, wadah ini dapat  meningkatkan kebersamaan diantara para alumni dan mahasiswa serta dapat menjadi wadah dalam menghasilkan karya-karya yang dapat memberikan kontribusi bagi UIN Alauddin kedepannya.

Pada kesempatan yang sama, Nursyam Aksa ST M Si Selaku Ketua Senat FST berharap IKA TPWK UIN Alauddin, harus dapat memberikan andil untuk membangun perkembangan keterampilan para alumni agar dapat membuka pintu kesempatan di dunia kerja.

“Bagaimanapun hal itu merupakan bagian dari cara untuk membuka pintu kesempatan bagi para alumni untuk dapat terserap di dunia kerja yang semakin hari semakin kompetitif,” tuturnya.

Pada akhir acara, dilakukanlah sebuah ceremonial penanaman pohon trembesi yang dilaksanakan di depan FST. Hal ini sebagai bentuk warna baru dan harapan baru yang akan tumbuh dari IKA TPWK UIN Alauddin untuk memberikan manfaat bagi alumni, almamater, masyarakat, bangsa dan negara.

 

Citizen Report

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami