Ciptakan Perubahan di Makassar Mulai dari d’Youthizen

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Usai menyambangi kota Yogyakarta dan Solo, kali ini d’Youthizen mampir di kota Makassar. d’Youthizen merupakan wadah bagi anak muda yang memiliki visi untuk melakukan perubahan di sekitarnya dengan memanfaatkan dunia digital.

 
Acara yang diselenggarakkan oleh detik.com ini bertajuk “as a call to action”, mengajak anak-anak muda Indonesia untuk datang mencuri ilmu dan ciptakan aksinya atau untuk merubah kotanya. Acara ini dilaksanakan di Four Point Makassar. Minggu (20/05/2017).

 

d’Youthizen ini bertujuan untuk mengajak anak muda melakukan perubahan di lingkungan sekitarnya.
“Intinya itu ngajak anak muda untuk bersama-sama bergerak ciptakan perubahan”, ujar Ai Chintia sebagai Community Relation d’Youthizen.

 
Menghadirkan pemateri-pemateri dari berbagai latar belakang, seperti Yayan Ruhian (actor dalam film The Rain), Ashari Ramadhan (Founder Makassar berkebun), Efendi Susanto ( Trainer lead Lenovo Indonesia), Yasa Singgih (CEO Men’s Republic), Nur Al MarwahAsrul (Founder The rosting school), dan Fitray aRamadhanny ( Managing editor Detik traveler).

 
Begitu beragam latar belakang pemateri yang dihadirkan, ini yang ingin ditunjukkan oleh d’Youthizen bahwa profesi apapun yang dipilih semua bisa memberi kontribusinya untuk ciptakan perubahan di Indonesia.

 
“Semoga anak-anak muda Makassar nantinya bisa buat sosial Movement untuk kotanya”, harap Ai Chintia.

 
Penulis: Selfiana
Editor: Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami