Dema FTK Gelar English Day and Sharing Scholarship

Facebook
Twitter
WhatsApp
Dari kanan Dr Djuwairiah Ahmad (Ketua Pusat Pengembangan Bahasa UIN Alauddin), Muh. Quraisy Mathar (Ketua Pusat Perpustakaan UIN Alauddin), Dr Muh. Yahdi (Sekretaris Jurusan PGMI), Nurhafizah (Ketua Dema FTK) pada acara English Day and Sharing Scholarship yang digelar oleh Dewan Mahasiswa (Dema) FTK Di Perpustakaan Pusat, Kampus II UIN Alauddin Makassar. Jum'at (13/04/2017).

Washilah – Sadar pentingnya bahasa inggris, Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar menggelar English Day and Sharing Scholarship yang bertempat di Perpustakaan Pusat, Kampus II UIN Alauddin Makassar. Jumat(13/04/2017).

Kegiatan yang bertajuk “Force Yourself Because There is No Want to Do For You” ini menghadirkan dua pembicara; Putra UIN Mahasiswa FTK Jurusan pendidikan bahasa Inggris yang juga Duta Pariwisata Polewali Mandar, Arif Budianto dan salah seorang Dosen, Riskayadi Sjukri M Si.

Kepala Pusat Pengembangan Bahasa UIN Alauddin Makassar Dr Djuwairiyah Ahmad sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya selaku kepala pusat pengembangan UIN Alauddin sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan saya harap mahasiswa yang ikut kegiatan ini agar memetik ilmu sebanyak-banyaknya karna untuk menuntut ilmu sekarang, membutuhkan bahasa inggris ” ungkapnya saat memberi sambutan.

Sementara itu, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FTK Dr Syaharuddin mengatakan, kegiatan tersebut sangat menarik, ia juga khawatir jangan sampai mahasiswa tidak bisa berbahasa inggris di usianya yang sekarang.

Penulis: Nur Asma
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami