LSBM Estetika Rekrut Anggota Baru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Calon anggota baru LSBM Estetika mengikuti tes bakat di Pelataran Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK). Selasa (03/01/2017)

Washilah–Lembaga Seni Budaya Mahasiswa (LSBM) Estetika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar mengadakan perekrutan anggota baru di Pelataran FTK. Selasa (03/01/2017)

Kegiatan yang diagendakan berlangsung dari 02-08 Januari 2017 itu, memiliki beberapa tahapan perekrutan. Yaitu pendaftaran, tes bakat, screening lalu ditutup dengan kegiatan indoor.

Dengan menawarkan berbagai macam bidang seni seperti tari, sastra, musik, dan Desain Komunikasi Visual (DKV), LSBM Estetika mendapat respon yang cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan besarnya antusias peserta dalam mengikuti proses perekrutan.

Selama pendaftaran, jumlah pendaftar yang tercatat adalah 109 orang dan yang memberi konfirmasi sebanyak 96 orang.

Ketua Panitia Nurdin Hambasnawi mengatakan bahwa sebuah lembaga ada bukan untuk bercerita tentang bakat atau kemampuan, tapi lebih kepada bagaimana proses dapat membentuk karakter.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) FTK itu juga berpesan agar para anggota baru dapat menikmati proses selama berada di LSBM Estetika.

“Bakat dan kemampuan tidak memiliki nilai jika kesadaran untuk berproses tidak ada,” Ungkapnya.

Penulis: Ali Syahbana
Editor: Eka Reski

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami