One Decade Keperawatan Tampilkan Festival Sport dan Art

Facebook
Twitter
WhatsApp
Tampak panggung megah berdiri di tengah lapangan, sementara itu salah satu panitia berdiri sembari memberi sambutan. One decade Keperawatan ini berlangsung meriah di depan Gedung FKIK. Jumat (25/11/2016)

Washilah— Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)  Keperawatan merayakan One Decade Keperawatan UIN Alauddin Makassar. Kegiatan yang mengusung tema “More Inspiration For One Goal” tersebut digelar pada 21 November hingga 10 Desember mendatang. Kegiatan itu berlangsung di lapangan depan Gedung Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK). Jumat (25/11/2016)

Ketua Panitia Algasali mengatakan, One Decade berlangsung mulai tanggal 21 November hingga 10 Desember. Algasali juga menjelaskan maksud dari tema yang mereka usung.

“Maksud dari tema yang kami usung adalah tidak lain supaya menginspirai untuk satu tujuan,” jelas mahasiswa semester lima itu.

Berbagai kegiatan yang diadakan pada tersebut, antara lain Festival Sport dan Art, Sport (olahraga) terdiri dari beberapa cabang lomba diantaranya Futsal, Takrow, Volly, Badminton.

Sedangkan dari Art (seni); akustik, nyanyi solo, musikalisasi puisi, Stand Up Comedi, dan tilawah.

Algasali juga menuturkan, setiap kegiatan yang dibutuhkan adalah kesuksesan.

“Harapan saya dengan adanya cabang-cabang lomba dalam kegiatan ini bagaimana kita bisa menjalin silaturahmi dari luar kampus maupun dalam kampus,” tutupnya.

Penulis: Nurjannah
Editor: Afrilian C Putri

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami