15 Delegasi UNTAD Palu Kunjungi FST UIN Alauddin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama 15 delegasi UNTAD Palu dengan Senat Mahasiswa UIN Alauddin Makassar. Kunjungan tersebut dalam rangka study banding lembaga kemahasiswaan. Kamis (17/11/2016).

Washilah– 15 Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Tadulako (UNTAD) Palu, berkunjung ke Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makasar dalam rangka Studi Banding lembaga kemahasiswaan. Study banding tersebut berlangsung pada 16 November 2016 lalu. Bertempat di Lecture Theatre (LT) Fakultas Sains dan Teknologi. Kamis (17/11/2016).

Dari 15 Mahasiswa tersebut, diketahui yang hadir adalah ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa(DPM), ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) se-Fakultas MIPA, dan ketua mapala fakultas dan ketua lempaga pers Universitas Tadulako.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Wakil Dekan III FST, Dr Ir Andi Suarda MSi yang dalam hal ini menyampaikan apresiasi kepada lembaga kemahasiswaan FMIPA Universitas Tadulako yang sudah jauh dari Sulawesi Tengah datang kekampus UIN Alauddin makassar.

“Selamat datang dikampus peradaban fakultas bermartabat Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar. Silahkan bertukar pikiran, membangun komunikasi dan menciptakan sesuatu yang positif untuk perjalanan lembaga kemahasiswaan baik yang ada di saintek uin alauddin maupun FMIPA yang ada di Tadulako,” tuturnya.

Ketua Senat Mahasiswa (Sema) FST Akbar B Mappagala juga menyampaikan apresiasi atas niat baik dan program tersebut. Sebab dengan itu kita bisa saling bertemu bertukar pikiran dalam membangun lembaga dikampus masing-masing.

“Membicarakan isu regional dan nasional dan mencoba membangun komunikasi agar kedepan kita bisa bekerja sama dengan beberapa kampus dalam sebuah rangkaian kegiatan positif,” tambahannya.

Penulis: Wiryanty

Editor: Afrilian C Putri

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami