Gelar Seminar Motivasi, Dema FTK Hadirkan Produser Film “Uang Panai”

Facebook
Twitter
WhatsApp
Ketua Dema FTK Rasyid Ridha saat memberi sambutan pada seminar motivasi di Gedung Auditorium. Kamis (20/10/2016)

Washilah— Seminar nasional motivasi 2016 digelar oleh Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), merupakan salah satu program kerja untuk mengawali tahun ajaran 2016-2017. Seminar ini berlangsung di Auditorium, Kampus II Samata, Gowa. Kamis (20/10/16).

Bertajuk “Strategi Ampuh Sukses Kuliah dan Bekerja di luar Negeri” ini menghadirkan Professor termuda di Asia Tenggara sekaligus Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Prof Hamdan Juhannis.

Ketua Dema FTK Rasyid Ridha mengatakan, tujuan diadakan seminar ini adalah untuk memberikan semangat dan motivasi kepada mahasiswa, khususnya untuk bagi angkatan 2016-2017 yang baru mengenal kampus.

“Peserta seminar melampaui espektasi kami, kami bangga dengan semangat peserta. Apalagi peserta yang hadir bukan hanya mahasiswa UIN, namun ada juga peserta dari UNM dan Politekes Makassar,” ungkapnya.

Lebih lanjut katanya, dengan mengemas seminar, mereka pun memanfaatkan Film Uang Panai Mahal yang telah dikenal dengan mendatangkan langsung Executive Produser Film, Wahyudin Muchin sebagai narasumber.

Penulis: Rosida Ibrahim
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami