Penetapan Distribusi Mata Kuliah FDK Tahun Akademik 2016/2017

Facebook
Twitter
WhatsApp
fdk
Tampak Wakil Dekan I Dr Misbahuddin MAg bersama dengan Dekan FDK Dr Abd. Rasyid Masri sedang mengadakan pertemuan para dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK). Pertemuan tersebut dihadiri sebanyak 61 dosen tetap dan 10 orang dosen non PNS. Senin (20/6/2016)

Samata, Gowa-Wakil Dekan I Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr Misbahuddin MAg memimpin pertemuan para dosen dilingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK). Pertemuan tersebut membahas penetapan distribusi mata kuliah semester ganjil tahun akademik 2016/2017. Pertemuan tersebut berlangsung di Lecture Theater (LT) FDK UIN Alauddin Makassar. Senin (20/06/2016).

Pada pertemuan tersebut, Dekan FDK Dr Abd. Rasyid Masri mengatakan, pendistribusian mata kuliah tahun akademik 2016/2017 dibagi dalam dua kali pertemuan.

“Hari ini khusus untuk dosen tetap dan pertemuan berikutnya bersama para dosen luar biasa,” tuturnya.

Lebih lanjut, Rasyid Masri kembali mengingatkan kepada segenap dosen untuk menghindari tiga hal, yaikni masalah narkoba, korupsi dan masalah senggol-senggol perempuan atau selingkuh.

“Kalau memang berminat, lebih baik minta izin kawin lagi, itu jauh lebih terhormat. Demikian halnya dengan persoalan Narkoba, jangan pernah coba-coba, karena sekali mencoba, itu berarti anda telah mengubur karier selamanya,” tegasnya.

Selain evaluasi umum, akan dilaksanakan pula penandatangan fakta integritas terhadap para dosen FDK. Dikatakan, dalam naskah fakta integritas, terdapat beberapa ketentuan yang menuntut para dosen dan dosen non PNS, untuk tidak menerima pemberian suap atau hadiah, transparan, jujur dan akuntabel serta senantiasa menjadi contoh dalam kehidupan masyarakat. Demikian halnya, dalam menyampaikan informasi akan menjamin aspek kerahasiaan serta siap menghadapi segala risiko bila melakukan pelanggaran.

Penetapan distribusi mata kuliah tahun akademik 2016/2017 yang dipandu Wakil Dekan I berlangsung lancar, dihadiri 61 orang dosen tetap dan 10 orang dosen non PNS.

Pertemuan untuk para dosen luar biasa dalam lingkup Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar yang juga akan membahas pendistribusian mata kuliah tahun akademik 2016/2017 akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Penulis: Syakhruddin. DN

Editor: Afrilian C Putri

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami