Mapalasta Gelar Prusiking Competition

Facebook
Twitter
WhatsApp
Mahasiswa Pecinta Alam Sultan Alauddin (Mapalasta) mengadakan Prusiking Competition.
Peserta tidak dibatasi dalam lomba prusiking tersebut dan dibuka untuk umum. Kegiatan yang disponsori oleh Walikota Makassar ini akan diadakan pada tanggal 20 hingga 21 Mei 2016 bertempat di Lapangan Karebosi. Jumat (13/05/2016).
Washilah–Mahasiswa Pecinta Alam Sultan Alauddin (Mapalasta) mengadakan Prusiking Competition dengan mengusung tema “Build Your Spirit To The Top.” Pendaftaran dibuka sejak tanggal 2 Mei sampai dengan 17 Mei mendatang.

Peserta tidak dibatasi dalam lomba prusiking tersebut dan dibuka untuk umum. Adapun biaya kontribusi sebesar Rp. 50.000,00. Fasilitas yang didapatkan berupa snack, kaos, sertifikat, tropy dan uang pembinaan. Techincal Meeting (TM) akan berlangsung pada tanggal 18 Mei 2016. Kegiatan yang disponsori oleh Walikota Makassar ini akan diadakan pada tanggal 20 hingga 21 Mei 2016 bertempat di Lapangan Karebosi.

Menurut salah seorang anggota Mapalasta Haeruddin mengatakan lomba prusiking tersebut merupakan program kerja dari pengurus tahun ini dan baru pertama kali diadakan.

“Saya berharap program kerja seperti ini bisa diadakan setiap tahun,” tutupnya. Jumat (13/05/2016).

Penulis: Rena Rahayu
Editor: Afrilian C Putri

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami