Rahasia Menulis Fiksi dan Menembus Dunia Penerbitan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana workshop Rahasia Menulis Fiksi dan Menembus Dunia Penerbitan di Lecture Teather FTL Minggu (10/04/2016) | Erlangga Rokadi
Washilah–Forum Lingkar Pena (FLP) Ranting UIN Alauddin Makassar menyelenggarakan Workshop Rahasia Menulis Fiksi dan Menembus Dunia Penerbitan di Lecthure Theater (LT) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK). Minggu (10/04/2016)
Ada dua pemateri yang diundang sebagai pembicara, mereka adalah penulis novel, “Lontara Rindu” S Segge Mappangewa dan “Yang Sulit Dimengerti Adalah Perempuan” Fitrawan Umar.
Kegiatan yang bekerjasama dengan Dewan Mahasiswa (Dema) Program Pascasarjana (PPs) UIN Alauddin, Sanad Tafsir Hadis Makassar, dan penerbit Sofia itu dihadiri oleh FLP Pusat, FLP Wilayah dan FLP Ranting Universitas Negeri Makassar (UNM).
Ketua Panitia Aditya Permana menyatakan bahwa Workshop ini terlaksana sebagai sarana agar ide-ide dapat disalurkan dalam tulisan.
“Acara ini bertujuan sebagai sarana untuk teman-teman menyalurkan ide, bagaimana teman-teman memberikan kontribusi dakwah dengan menulis,” ujarnya saat memberikan sambutan.
Penulis: Erlangga Rokadi
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami