IMM FTK Akan Gelar Darul Arqam Dasar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah —Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar akan menyelenggarakan Darul Arqam Dasar pada Jum’at-Minggu (08-10/04/2016) mendatang.

Kegiatan yang mengangkat tema “Transformasi Gerakan Intelektual Profetik Untuk Kampus UIN Alauddin Berperadaban” ini merupakan bentuk perekrutan organisasi tersebut dan akan diselenggarakan di Jln. Bontotanga tepatnya di SMA Muhammadiyah Sungguminasa Pao-Pao.

Ketua Panitia Kasman mengungkapkan, bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menciptakan kader-kader intelektual profetik dan memegang nilai Islam sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“Harapan saya agar para kader-kader dapat mengamalkan dan merealisasikan ilmunya seberapapun untuk kemaslahatan ummat,” lanjutnya.
Salah satu pihak penyelenggara Ahsan juga mengatakan jika kegiatan ini terbuka untuk semua mahasiswa UIN.

“Ini terbuka khusus untuk UIN saja, jadi semua fakultas bisa, baik itu Syariah, Saintek dan lainnya,” ujarnya saat dihubungi via telepon. Rabu (06/04/2016)

Segala syarat dan perlengkapannyapun telah di cantumkan pada akun Facebook PK IMM FTK UIN Alauddin Cabang Gowa, lengkap dengan kontak person panitia penyelenggara.

Penulis: Erlangga Rokadi/Nur Asma
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami