Gedung Segera Dibangun, Mahasiswa FDK Diminta Bersabar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK)

Washilah –Setelah menuai banyak keluhan dari para mahasiswa terkait proses perkuliahan yang dilaksanakan di Gedung Ma’had Ali, akhirnya para mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) mulai mendapatkan angin segar.

Dekan FDK Dr Abd Rasyid Masri SAg mengungkapkan, jika UIN akan membangun tiga gedung perkuliahan baru yang masing-masing terdiri dari empat lantai. Tiga gedung bersama ini rencananya akan dibangun di daerah perbatasan sekitar Gedung Fakultas Tarbyah dan Keguruan (FTK).

Dan dari keseluruhan gedung yang akan dibangun, FDK mendapat jatah dua lantai yang akan difungsikan sebagai tambahan ruang perkuliahan. Dengan ini, proses perkuliahan tidak akan lagi diadakan di Gedung Ma’had Ali.

Untuk pembangunannya menurut Abd Rasyid akan diusahakan selesai sebelum tahun 2016 berakhir dengan

Mahasiswa FDK memang masih perlu menunggu dalam waktu yang relatif lama untuk bisa menikmati gedung baru tersebut. Namun begitu, Rasyid Masri menghimbau agar para mahasiswanya tetap bersabar.

“Pembangunan tiga gedung baru ini InsyaAllah akan selesai sebelum tahun 2016 berakhir karena menggunakan anggaran tahun 2016. Jadi sabar maki.” Tuturnya. Rabu (30/03/2016)

Penulis: Nadhifa Rizfa
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami