Buka Dua Prodi, Dekan FSH: “Fasilitas Cukup Memadai”

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pemukulan gendang oleh Mentri Agama Lukman Hakim Syaifuddin saat launching empat prodi baru di Gedung Auditorium. Selasa (12/04/2016)

Washilah —Dua Program Studi (Prodi) baru di Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) resmi dilaunching oleh Menteri Agama Republik Indonesia H Lukman Hakim Syaifuddin. Prodi tersebut ialah Hukum Ekonomi Syariah dan Ilmu Falak.

“Alhamdulillah dengan berbagai persiapan, dua prodi baru kami diresmikan oleh Menteri Agama di acara launching tadi, ” ungkap Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Prof Dr Darusalam Syamsudin.

Lanjut menurut Prof Darusalam prodi ini sudah ditunjang dengan fasilitas yang cukup memadai yaitu bank mini dan laboratorium falak.

“Selain teropong, kita juga punya bank mini dan laboratorium falak di lantai tiga. Walau belum dikatakan sempurna, minimal cukup memadai untuk menunjang dua prodi ini,” ujarnya.

Hal tersebut disampaikan Prof Darussalam saat ditemui di ruangannya usai menghadiri Launching empat prodi di Auditorium UIN Alauddin Makassar Kampus II. Selasa (12/04/2016)

Penulis: Desy Monoarfa
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami