61 Mahasiswa Ikuti DES7 Forkeis

Facebook
Twitter
WhatsApp
Direktur Eksekutif Forkeis Ainul Fatha Isman saat menyampaikan sambutan pada pembukaan DES7 di Gedung LTQ. Jumat (15/04/2016)
Washilah —Forum Kajian Ekonomi Syariah (Forkeis), organisasi ekstra Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) mengadakan Diklat Ekonomi Syariah ke 7 (DES7) Part 2 bertajuk “Satukan Tekad untuk Ekonomi Ummat” selama dua hari bertempat di Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an tala’salapang. (15-17/04/2016)

Grand Opening DES7 Foerkeis dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars Forkeis. Ketua Panitia Adnan menuturkan bahwa Diklat DES7 part 2 ini diikuti oleh 61 peserta.

Direktur Eksekutif Forkeis Ainul Fatha Isman dalam sambutannya mengucapkan selamat datang bagi para peserta calon kader Forkeis DES7 Part 2.

Lebih lanjut Ainul menambahkan, “diklat part 2 ini tidak hanya diikuti mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Islam saja, tapi juga dikuti Mahasiswa dari Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH), Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar dan teman-teman dari Universitas Hasanuddin (Unhas) dan Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh),” lanjutnya.

Dewan Pembina Forkeis yang juga merupakan salah satu dosen FEBI Dr Amiruddin K MEI mengutarakan rasa bangganya bagi organisasi yang telah berdiri sejak tahun 2008 itu.

“Saya sangat bangga Forkeis mampu menyabet berbagai juara dalam lomba lomba tingkat regional bahkan sampai ditingkat Nasional dalam kurun waktu berturut turut, mampu eksis dan sangat diperhitungkan di lingkungan intra Fakultas lebih dari lembaga-lembaga eksekutif Mahasiswa, kemajuan Forkeis kemajuannya sangat signifikan,” tutupnya.

Penulis: Epi Aresih
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami