WD II FUF: “Tujuh Ruang Kuliah Akan Dipasangkan AC”

Facebook
Twitter
WhatsApp
Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (FUF)
Washilah —“Buku yang seharusnya digunakan untuk menulis malah digunakan untuk mengipas karena ruangan kuliah panas,” begitulah teriakan  Adhe Sirha di depan Gedung Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (FUF).

Adhe Shira dan puluhan mahasiswa lainnya yang tergabung dalam Asosiasi Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Filsafat melakukan demonstrasi menuntut perbaikan fasilitas ruang kuliah termasuk pemasangan Closed Circuit Television (CCTV) di parkiran juga Perbaikan toilet.

Demonstrasi tersebut berlangsung pukul 10 pagi, berselang kemudian Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr Abdullah SAg meminta diadakannya dialog di Lecture Teater (LT) FUF.

Setelah mendengarkan tuntutan dari mahasiswa,Wakil Dekan Bidang Akademik FUF DR Mahmuddin MAg pun menjanjikan akan segera memasang AC di tujuh ruang kelas.

“Saya belum bisa memberi kepastian mengenai waktu pemasangan AC tetapi sebenarnya sudah dalam proses pengadaan sejak beberapa waktu lalu,” tuturnya.

Selain itu, Wakil Dekan Bidang Akademik FUFP Dr Tasmin MA mengatakan tidak hanya parkiran yang akan dipasangkan CCTV tetapi juga ruang kuliah di lantai tiga dan empat.

“Kalau sore di lantai empat sering ada yang didapat mahasiswa dan mahasiswi berdua-duaan” katanya, Sehingga perlu pengadaan CCTV di lantai tiga dan empat.

Dr Abdullah juga menambahkan jika janji yang disampaikan oleh pimpinan FUF tidak ditepati maka ia siap ditagih, “silahkan tagih kami” tutupnya.

Penulis: Asrullah
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami