Proker Lembaga FKIK Siap Jalan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK)
Washilah — Jajaran lembaga mahasiswa siap berpacu untuk memulai Program Kerja (Proker) kepengurusan satu periode, dengan diselenggarakannya Sidang Pleno pertama oleh Lembaga Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK). Sabtu (12/3/2016)

Sidang pleno tersebut merupakan sidang pembahasan dan pengesahan program kerja oleh Sema FKIK yang di selenggarakan di gedung FKIK itu sendiri.

Menurut ketua Dema FKIK Al Ikhsanul Muhabbah, sidang pleno satu yaitu pembahasan dan pengesahan yang sangat penting bagi semua jajaran lembaga didalam lingkup FKIK.

”Sidang Pleno satu adalah sidang yang penting dan bersejarah di awal kepengurusan ini karena dari sinilah semua kegiatan dan kerja lembaga dimulai,” ucapnya dalam sambutan.

Sedangkan menurut Ketua Sema FKIK Muh Faisal Pikalauhatta mengatakan, meskipun dengan keterbatasan dan kekurangan namun Sidang pleno satu bisa dikatakan berjalan dengan lancar.

”Semua hal mengenai terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari kerja sama dan kerja keras oleh teman-teman pengurus Sema sendiri,” katanya.

Terselenggaranya sidang pleno satu menandakan bahwa Program Kerja (Proker) Lembaga FKIK siap untuk dilaksanakan.

Tulisan:Kurniawan
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami