Dema FDK Siap Bangun Fakultas Bermartabat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Dewan Mahasiswa (Dama) sejajaran melakukan sesi foto bersama di Benteng Sumba Opu. (09/03/2016)
Washilah–Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) baru saja menggelar Rapat Kerja (Raker) dengan mengusung tema “Membangun Semangat dan Artikulasi Perjuangan Organisasi Menuju Fakultas yang Bermartabat” di Rumah Adat Luwu Benteng Somba Opu. (08-09/03/2016)

Dalam raker kali ini ketua terpilih Dema FDK Sulfikar mengatakan akan melaksanakan program kerja berupa lomba-lomba keislaman pada bulan Ramadhan mendatang.

“Ini bertujuan untuk mengoptimalkan bakat dan minat mahasiswa di bidang ceramah, tilawah, dan lainnya yang terkait tentang keislaman,” ujarnya.

Baginya merealisasikan himbauan Rektor UIN Alauddin untuk mengingatkan waktu shalat dianggap perlu untuk segera dilaksanakan.

“Saya kira himbauan ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan pengeras suara yang ada atau dengan menempel lembaran-lembaran berisi pengingat waktu shalat,” katanya lagi. Jumat (11/03/2016).

Program lain yang dihasilkan yakni dengan mengadakan dialog nasional untuk mahasiswa menanggapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang menjadi momok tersendiri dikalangan mahasiswa.

Sulfikar berharap agar pengurus Dema mampu membaur dengan semua mahasiswa dengan baik sehingga kedepannya mampu menjadi media antara mahasiswa dengan pimpinan begitupun sebaliknya.
 

“Selain itu harapannya bagaimana agar Fakultas yang katanya bermartabat  kedepannya benar-benar menjadi Fakultas yang bermartabat,” tutupnya.
Tulisan  : Selfiana
Editor     : Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami