IGSHA, EM2C dan Study Club Al-Abrar UIN Alauddin Road to Ramadhan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh semua umat Islam tak terkecuali dengan beberapa organisasi yang mempunyai program kerja di bulan ramadhan. IGSHA (Istiqamah to Give Shadaqah) bekerja sama dengan EM2C (English Mania Meeting Club), Medicare Center dan Study Club Al-Abrar UIN Alauddin mengadakan Gerakan Seribu Nasi dengan tema “Realisasi Sikap Simpati di Bulan Suci”. Jumat (19/06)
Sekitar pukul dua dini hari, para anggota organisasi dan juga relawan dari kampus UNM (Universitas Negeri Makassar) melakukan sahur on the road dengan dua rute. yang pertama Antang-Abdesir-Pettarani-Fly Over-Pantai Losari dan yang kedua Hertasing-Pettarani-Fly Over-Pantai Losari. Gerakan berbagi nasi ini juga di lanjutkan pada saat berbuka puasa dengan rute Mallengkeri.
Ketua Panitia Rafiuddin Anwar mengatakan bahwa gerakan ini mendapat respon positif dari para mahasiswa yang berada di Makassar. “Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat respon positif  dari teman-teman mahasiswa di kota Makassar. Tujuannya, memang untuk menumbuhkan sikap simpati pada sesama. Dan bulan suci menjadi momen yang tepat untuk merealisasikannya,” ungkapnya.
Laporan  I Sri Wahyuni Syam

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami