HMJ Kesehatan Masyarakat Gelar Peringatan Isra Mi’raj

Facebook
Twitter
WhatsApp
Saar Dr Sabri Ar membawakan materinya di LT FIK
Washilah–Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kesehatan Masyarakat laksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di (Lecture Theater) LT Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK). Jum’at (05/06)
Peringatan isra mi’raj adalah acara tahunan di FIK yang merupakan program kerja HMJ Kesehatan Masyarakat. Kegiatan ini mengusung tema “Meningkatkan amal saleh melalui peringatan isra mi’raj Nabi Muhammad SAW sehingga menciptakan insan akademis yang berakhlak mulia, jujur, dan bermartabat”.
Acara ini dihadiri oleh mahasiswa dari beberapa jurusan di FIK. Ketua HMJ Kesehatan Masyarakat, Jusfaegah menjelaskan “Kegiatan ini untuk memperingati isra mi’raj Nabi Muhammad SAW, sebagai ajang silaturahim dan semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini bisa meningkatkan kinerja lembaga.”
Peringatan isra mi’raj mengundang Dr Sabri AR sebagai pembicara. Dalam materinya ia menjelaskan bahwa dalam memperingati isra mi’raj tidak hanya memperhatikan dari segi historisnya saja, tetapi sebagai umat Muhammad kita juga bisa bermi’raj.

Laporan | Rachmat Saleh

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami