Kafetaria Butuh Peningkatan Kualitas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Gambar UIN Alauddin Makassar

Washilah–Kafetaria sebagai penyuplai gizi, yang salah satunya terletak di samping Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK ) membutuhkan peningkatan kualitas dalam menunjang aktivitas masyarakat kampus.

Penjual yang ramah, bersih dan kualitas makanan adalah beberapa aspek penunjang untuk menciptakan kafetaria yang sehat dan nyaman. Hal tersebut, tentunya tidak terlepas dari kehadiran cleaning service yang setiap pagi dan sore hari membersihkan Kafetaria. 
Salah satu Mahasiswa yang ditemui di Kafetaria bersama rekannya, Ulfarani Rahman mengatakan “Saya sering makan di sini. Selain karena makanannya yang Insha Allah bergizi, Ibu-ibu kantin juga ramah.” 
Gadis yang akrab disapa Uppa ini juga beranggapan bahwa terkadang daya tarik untuk makan maupun minum berkurang jika situasinya tidak mendukung. Terlebih lagi saat musim hujan, banyak lalat yang beterbangan.
Mahasiswa semester dua ini juga berpesan bahwa bukan hanya cleaning service yang harus menjaga kebersihan Kafetaria tetapi  juga mahasiswa. Sehingga, tidak hanya sekedar menjadi tempat makan. Namun, bisa menjadi tempat yang nyaman untuk berdiskusi.
Salah satu penjual yang ada di Kafetaria, Sahara Daeng Ngani mengatakan “Kalau Kafetaria kotor, mahasiswa tidak mauki makan. Makanya, kita selalu jaga kebersihannya supaya enakki makannya mahasiswa.”
Laporan ǀ Sri Wahyuningsi (Mag)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami