Ditinggal Final Kuliah, Motor Raib.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Ilustrasi (sumber: halopolisi.com)
Washilah–Lagi, sebuah kendaraan roda dua milik mahasiswa UIN Alauddin raib. Kali ini pelaku beraksi di depan Gedung E Fakultas Sains dan Tehnologi (FST). Kamis (05/02).
Pelaku dengan sigap melakukan aksinya. Pasalnya kendaraan roda dua bermerek Mio GT hitam putih dengan nomor polisi DD 6856 XY milik Syamsul ini hanya ditinggal dua jam untuk final kuliah. 
Korban mengaku meninggalkan kendaraannya pada pukul 11.30 hingga 13.30. “Saya parkir motorku didepan gedung E dan langsung final,” aku korban. 
Mahasiswa jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) FST ini telah melaporkan aksi Pencurian Motor (Curanmor) ini ke Satuan Pengamanan (Satpam) kampus. Selain itu, Syamsul bersama teman-temannya juga berkeliling kampus untuk mencari jejak kendaraannya. 
Salah seorang satpam yang ditemui di sekitar gedung FST, Jufri mengatakan, bahwa satpam fokus pada pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang sedang berlangsung hari ini. “Saya kira di masing-masing fakultas pembekalannya, jadi kita juga ini disebar lagi ke beberapa tempat seperti Audit dan LT. Sepertinya orang ini mempelajari situasi,” cetusnya. 
Laporan | Andriani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami