WR III Intruksikan Pembentukan LPP Segera

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–Wakil Rektor (WR) bidang kemahasiswaan dan kerjasama, Dr Natsir Siola mengintruksikan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas untuk segera membentuk Lembaga Pelaksana Pemilma (LPP). Hal ini ia sampakan pada sosialisasi petunjuk teknis (Juknis) pemilihan mahasiswa (Pemilma) UIN Alauddin Makassar tahun 2015. Selasa (13/01).
“Saya mau dalam minggu ini sudah ada LPP yang terbentuk,” tegas Dr Natsir Siola saat mengakhiri sosialisasi Juknis pemilma di aula rektorat lantai satu. Dr Natsir Siola berharap para ketua BEM-F segera menyelesaikan format panitia LPP dalam minggu ini dengan mempertimbangkan masa jabatan para pengurus lembaga BEM maupun Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang seharusnya berakhir di bulan Februari.
Menurutnya, pemilihan tidak boleh lagi ditunda-tunda. Sebelum mengambil keputusan untuk membentuk LPP, Dr Natsir Siola serta wakil dekan bidang kemahasiswaan lainnya sempat berdialog panjang terkait penerapan sistem ini, utamanya sistem pemilihan melalui perwakilan.
Laporan | Sulkia Resky

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami