Pemilihan DAR, Wujudkan Generasi Sehat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana pemilihan Duta Anti Rokok
Washilah–Sebanyak 20 finalis berebut menjadi yang terbaik pada pemilihan Duta Anti Rokok (DAR) UIN Alauddin Makassar yang digelar di gedung Auditorium. Senin (05/01) kemarin.
Pada pemilihan kali ini, Fathur Rahman, mahasiswa jurusan Tekhnik Informatika, serta Diah Rismayani Djuddin, mahasiswi jurusan Kesehatan Masyarakat, terpilih menjadi Duta Anti Rokok Tahun 2015. Sebelumnya, semua finalis lolos dari sejumlah tahapan seleksi, mereka yang lolos ditempa dengan beberapa pengetahuan dasar sebelum mengikuti kegiatan puncak.
Acara dengan tema “Mewujudkan generasi muda sehat tanpa rokok berasaskan nilai-nilai islam” ini merupakan agenda tahunan Fakultas Ilmu Kesehatan yang sudah digelar sejak beberapa tahun yang lalu.
Irzan Yusfa Randa, ketua panitia berharap, mereka yang terpilih bisa menjalankan tugasnya sebagai Duta Anti Rokok. “Tujuannya, sebagai langkah awal untuk mewujudkan kampus peradaban sehat tanpa rokok dan harapan saya untuk para finalis mampu untuk mengaplikasikan tugasnya sebagai duta anti rokok,” kata Irzan.
Laporan | Rachmat Saleh (Mag)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami