Mesin Kontrol Rusak, Tiga Ruang Perkuliahan Kebanjiran

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–Sedikitnya tiga ruang perkuliahan di lantai III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin kebanjiran, sejumlah mahasiswa yang ingin berkuliah di ruangan tersebut memilih pindah ke ruangan lain. Menurut salah seorang petugas, hal ini diakibatkan kerusakan pada pusat kontrol mesin. Rabu (31/12). 
Salah seorang petugas kebersihan, Dg Puji mengungkapkan, bahwa air yang menggenangi ruangan tersebut diakibatkan penampungan air yang meluap. “Air mengalir terus karena tidak dimatikanki mesinnya,” ungkapnya. Penampungan yang penuh tersebut mempunyai pusat kontrol yang juga berada di sekitar FEBI. 
Ia juga mengungkapkan bahwa pimpinan sudah memberikan dana untuk memperbaiki kerusakan tersebut. “Yang tukang kontrol air sudah dikasih uang, mungkin sebentar baru diperbaiki itu,” tambahnya. 
“Itumi harus selalu di kontrol karena berselang beberapa menitji penuhmi diatas, biasa kulupami matikan kalau banyak kukerja juga. Waktu kumatikan penuhmi air diatas,” kata dia. Kejadian tersebut sudah beberapa kali terjadi pada musim hujan terakhir ini.
Laporan | Andriani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami