Mahasiswa BSI Gelar Pawai Keliling Kampus

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–Mahasiswa jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin menggelar pawai keliling kampus. Kamis (08/01/). Kegiatan ini diadakan di kampus II UIN Alauddin Makassar, Samata, Gowa dan diikuti puluhan mahasiswa BSI angkatan 2012.
Pawai ini diselenggarakan dalam rangka mempromosikan kepada seluruh mahasiswa UIN Alauddin tentang acara pementasan BSI angkatan 2012 yang sedianya akan dilaksanakan pada hari Senin (12/01) mendatang. “Acara ini diselenggarakan untuk lebih menarik penonton, khususnya di UIN Alauddin,” jelas Suci selaku ketua divisi acara.
Beberapa mahasiswa terlihat mengenakan kostum berbeda-beda sesuai dengan kostum yang akan digunakan pada saat pementasan nanti. “ada 6 jenis kostum yang digunakan pada pawai ini sesuai dengan jumlah macam drama yang akan dipentaskan nantinya,” Kata Saiful, salah seorang peserta pawai. 
Dalam pementasan, beberapa drama akan ditampilkan, seperti drama Kabuki dari Jepang, Laila Majnun (Arab), Sam Pek Eng Tai (Cina), Datuk Museng (Indonesia), Ramayana (India), Putri Gunung ledang (Malasya). 
Laporan | Hardilla Patahuddin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami