Ketua Tingkat PBI Adakan Silaturahmi Dengan Bakal Calon Ketua HMJ

Facebook
Twitter
WhatsApp
Menjelang pelaksanaan pemilihan mahasiswa (PEMILMA) yang akan dilaksanakan besok, 28 januari 2015, masing-masing bakal calon ketua telah mempersipkan berkasnya sebagai syarat untuk maju di pemilihan, mulai dari calon kandidat ketua HMJ, SEMA, hingga DEMA.
Menyikapai waktu pemilihan yang semakin dekat, Senin 26 januari kemarin seluruh ketua tinggkat lingkup Pendidikans Bahasa Inggris (PBI) mengadakan kegiatan “Mengenal lebih dekat dengan bakal calon ketua hmj-PBI”
Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk berilaturahmi dan saling mengenal antara seluruh ketua tingkat lingkup pbi dan bakal calon ketua HMJ. Pada kesempatan tersebut tidak semua ketua tingkat hadir karena sebagian masih berlibur di kampung halaman, selain dua pihak tersebut kegiatan juga dihadiri oleh ketua hmj-PBI periode 2014-2015, Habluddin.
Tidak hanya merperkenalkan diri, para kanididat juga menyampaikan visi, misi dan tujuan megajukan diri sebagai ketua HMJ, setelah itu masing-masing ketua tingkat dan sekertaris kelas juga menyampaikan saran kepada bakal calon.

Pada kegiatan tersebut 2 mahasiswa pbi akan maju sebagai ketua HMJ, keduanya adalah ketua tingkat di semester 5:  Adrian dari PBI 7-8 dan anggun dari pbi 3-4.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami