Jadwal KKN UIN Alauddin Ke 50

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah–“Barusan ada info dari Prof Sattu (Kepala pusat Pengabdian Kepada Masyarakat), kalau pembekalan akan dimulai pada tanggal 29 Januari,” kata Drs Baharuddin, panitia pelaksana Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatah ke 50 UIN Alauddin saat menghubungi reporter Washilah via seluler terkait kepastian jadwal pembekalan KKN UIN Alauddin. Senin (26/01) pagi.

Melalui telepon seluler, Drs Baharuddin juga menegaskan kalau pembekalan akan dilangsungkan selama tiga hari. “Jadi tiga hari, mulai tanggal 29 sampai 31,” jelasnya. Selain jadwal pembekalan, dia juga menjelaskan terkait waktu pemberangkatan. “Kalau pemberangkatan akan dimulai pada tanggal 09 Februari,” jelas dia lebih lanjut. 
Terkait lokasi KKN angkatan ke 50, Drs Baharuddin merinci, bahwa untuk tahun ini ada 11 kabupaten, yakni Kabupaten Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Takalar, Gowa, Makassar, Maros, Pangkep, Barru, Sidrap, Pinrang. Kendati demikian, Drs Baharuddin menjelaskan kalau jadwal ini masih sementara, dan bisa berubah. “Itu dulu yah, nanti saya hubungi lagi kalau ada perubahan,” tutup dia. Senin (26/01). 
Laporan | Luqman

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami