Harmonisasi Mahasiswa Kreatif BEM FDK

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) menggelar puncak Celebration of BEM FDK 2014 yang mengangkat tema Gerakan Harmonisasi Mahasiswa Kreatif dan Inovatif yang dipusatkan di depan gedung FDK. Rabu (31/12).
Kegiatan ini adalah puncak berbagai rangkaian lomba  seperti Music Akustik, Photography Contest, Lomba Melukis, Baca Puisi, dan Stand Up Comedy yang dimulai sejak 21 Desember 2014 lalu.
Kegiatan ini dibuka langsung Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr Hj Muliaty Amin M Ag sebelum penyerahan hadiah berupa uang tunai, Trophy, dan Piagam. Selain itu, acara puncak juga dihibur oleh Roar Band, Zul Hayluz, serta Oi Poitret UIN Alauddin Makasar.
Dalam sambutannya, Dekan FDK Dr Hj Muliaty Amin M Ag mengapresiasi kegiatan ini karena tema yang menarik. “Acara ini santai, tidak terlalu formal tetapi tetap memperhatikan etika. Kegiatan ini juga memupuk kreatifitas mahasiswa karena adanya lomba musik yang kreatif,” tegasnya.
“Acara ini acara terbuka dan santai. Kami mengadakan acara ini karena melihat skill dari mahasiswa FDK,” Ungkap Fatul Khair Akmal, selaku ketua BEM FDK.
Kagiatan ini tidak membuat undangan khusus karena dalam pelaksanaan kegiatan ini untuk semua mahasiswa tanpa terkecuali. Semua mahasiswa yang ingin menampilkan bakatnya secara langsung bisa ikut dan berpartisipasi.
Laporan | Sri Wahyudi Astuti (Mag)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami