BSI Akan Pentaskan Budaya Asia

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) UIN Alauddin Makassar akan menggelar pementasan diawal tahun 2015, dengan tiga kegiatan utama, yakni drama, puisi, dan film, yang sedianya dilangsungkan pada 12 hingga 13 Januari mendatang di gedung Auditorium.
Kegiatan rutin mahasiswa BSI UIN Alauddin ini digadang-gadang berbeda ketimbang pementasan tahun-tahun sebelumnya, yang kental dengan budaya barat. Khusus pementasan kali ini, penonton akan disuguhkan pementasan rasa Asia dengan tema “And Now, You See Asia”.
Menurut wakil ketua panitia, Saldy, pemilihan tema ini karena budaya Asia sangat kental, kuat dan menjadi tantangan. “Tapi besarnya tantangan tersebut merupakan garansi acara kali ini akan lebih menarik,” ungkapnya belum lama ini.  
Panitia pelaksana optimis, acara kali ini akan lebih meriah ketimbang tahun-tahun sebelumnya, bahkan panitia menargetkan 600 penonton sebagai jumlah minimal yang akan dihadirkan pada acara tersebut. “Kami yakin mampu menghadirkan minimal 600 penonton, apalagi acara ini for free.” Kata Fitra Wahda Amalia, salah seorang panitia Divisi Humas.
Selain gratis, panitia pelaksana juga menyediakan makanan ringan bagi pengunjung.
Laporan | Hardilla Patahuddin 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami