Anggota DPRD Provinsi Sulsel Bawakan Kajian Di UKM LIMA

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–Tak seperti biasanya, kajian mingguan anggota magang Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informatika Mahasiswa Alauddin (LIMA). Jika biasanya hanya dibawakan oleh mahasiswa dan jurnalis, kali ini. anggota DPRD Sulawesi Selatan, Arum Spink, hadir membawakan materi “Menulis Essay” di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai II. Rabu (07/01).
Dalam materinya, Arum Spink, yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi Nasional Demokrat (Nasdem) Selsel ini mengatakan bahwa untuk menjadi seorang penulis profesional, harus menulis dengan cara yang rasional.
“Entah itu berita yang disukai atau tidak, itu jadi bagian dari profesionalisme kerja,” ucap lelaki yang pernah memangku jabatan sebagai ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulukumba ini. Selain anggota magang UKM LIMA, sejumlah anggota Lembaga Pers Fakultas Dakwah Flash juga ikut dalam kajian mingguan ini.
Menurut Fadillah Azis, salah seorang peserta kajian, materi yang dibawakan Arum Spink mudah untuk dipahami. “Karena cara menyampaikannya to the poin, dan menggunakan bahasa yang jelas dan suara lantang, mudah dipahami oleh para pendengar, motivasi yang diberikan akan jadi semangat untuk kami,” ungkapnya.
Laporan | Seniwati (Mag)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami