Fikes Gelar Kegiatan Donor Darah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kesehatan (Fikes) bekerjasama dengan Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) dan Unit Donor Darah (UDD) Makassar Mengadakan aksi donor darah “Your Healt in Your Hand” di depan Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Alauddin Makassar. Selasa (30/12).
Ketua BEM Fikes, Nurul Awaina, menjelaskan, kalau kegiatan ini bertujuan memudahkan para relawan yang ingin menyumbangkan darahnya.
Sebanyak 33 orang mendonorkan darahnya pada aksi ini. Meski begitu, sejumlah mahasiswa sempat kecewa karena posko donor darah  yang cepat ditutup, salah satunya Salmiah. “Kecewa karena posko telah di tutup, padahal mau menyumbangkan darah,” keluhnya.
Live music
Sejumlah pendonor darah dalam kegiatan ini juga dihibur live music. “Semua rangkaian acara ini untuk menunjukkan kepada masyarakat agar tetap sehat karena sehat itu bahagia. Kegiatan ini merupakan program akhir BEM Fikes,” ungkap Nurul Awaina, ketua BEM FIKES.
Bonsai Band hadir dengan membawakan beberapa singlenya. Pihak penyelenggara juga bekerja sama dengan explor pencipta reptil dan komunitas buku untuk meramaikan kegiatan ini .
Laporan | Sri Yusnidar/Sri Wahyudi (Mag)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami