Prof Mardan Yakin Kantongi 24 Suara Senator

Facebook
Twitter
WhatsApp
Prof Dr Mardan MAg (Humas)
Washilah–Kandidat Calon Rektor nomor empat, Prof Dr Mardan MAg, saat ditemui diruang kerjanya, mengungkapkan, kalau setengah dari senator UIN Alauddin mendukungnya. Bahkan, ia meyakini kalau statuta tentang pemulihan guru besar yang dinonaktifkan keluar, ia akan mendapatkan suara lebih.

“kalau saya hitung-hitung, ada 24 senator yang mendukung saya saat ini,” ungkapnya. “dan mungkin akan menjadi 29 jika statuta yang baru diturunkan, terkait pemulihan guru besar yang dinonaktifkan.” tambahnya saat ditemui diruang kerjanya. Kamis (17/07)

Dekan Fakultas Adab dan Humaniora ini, mengaku yakin karena dirinya merupakan calon yang diusung, bukan sebaliknya. “kalau kita diusung sudah pasti banyak yang dukung, beda kalau kita mencalonkan diri sendiri, kita masih harus menjual program kita untuk didukung orang,” jelasnya.

Berbicara mengenai program, ayah dua anak ini, mengaku menaruh kepedulian yang tinggi terhadap kondisi lingkungan di kampus eks IAIN Alauddin ini. “masyarakat luar berkeliaran disini, tanpa memamakai baju. Binatang peliharaan, Kambing, dan Sapi juga ada dimana-mana,” ungkapnya.

Sesuai jadwal yang direalese Panitia Seleksi Calon Rektor (PSCR), pemaparan visi misi akan dilakukan pada tanggal 5 Agustus nanti, dan pemilihan akan berlangsung dua hari setelahnya, 7 Agustus.


Laporan | Redaksi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami