BEM FST gelar Kuliah Umum

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah — Pancasila merupakan dasar Negara Kesatuan Rakyat Indonesia (NKRI), namun dasar negara sudah tidak sesuai dengan kenyataan, kini pancasila hanya sebagai formalitas belaka. Berangkat dari hal tersebut Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) menggelar kuliah umum dengan tema ‘Indonesia harus kembali ke cita-cita proklamasi, pancasila, dan Undang-Undang 1945’ di gedung auditorium kampus II UIN Alauddin, Rabu, (04/06).
Kuliah umum ini dibuka oleh Dr H Natsir Siola, selaku Wakil Rektor (WR) bidang kemahasiswaan dan kerjasama. Dalam sambutannya dia sangat mengapresiasi kepada ketua BEM FST yang sangat cerdas dalam melaksanakan
kegiatan.
Dedi Abrar Hansir, selaku ketua BEM FST berharap bahwa materi yang akan di bawakan oleh ketua umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPNPP), Japto Soerjosoemarno SH, bisa bermanfaat buat peserta yang hadir dalam kuliah umum tersebut.
“tetap fokus dan simaklah materi dengan baik, sebagai generasi muda kita perlu mengetahui peran pancasila yang sesungguhya” ungkap lelaki yang sering disapa Abrar.
Laporan Kartika

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami