Tapak Suci Seleksi 38 Peserta Baitul Arqam

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan Ahmad Muh. Qomar
Washilah Online — Sebagai salah satu program kerja utama, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci UIN Alauddin menggelar Baitul Arqam ke IV. Baitul Arqam ini berupa serangkaian kegiatan seleksi penerimaan anggota baru UKM Tapak Suci.

Tahap awal seleksi, peserta mengikuti tes wawancara yang dilaksanakan di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai III, Senin (12/05). Dari hasil tes wawancara diumumkan sebanyak 38 peserta lulus dan akan mengikuti Baitul Arqam yang digelar di Tanjung Bayang, selama tiga hari, Jum’at-Ahad (15-17/05).

“Kami menargetkan Baitul Arqam kali ini diikuti 40 peserta, sayangnya kami kurang sosialisasi ke mahasiswa-mahasiswa,” aku ketua panitia, Hasrul, saat ditemui usai agenda technical meeting Baitul Arqam di aula PKM, Selasa (13/05).

Hasrul menambahkan bahwa untuk Baitul Arqam kali ini akan menyeleksi seluruh peserta dengan ketat. Syarat utama kelulusan yang dia ajukan ke peserta adalah mengikuti seluruh rangkaian Baitul Arqam.

Untuk prosesi pengukuhan, Hasrul merencanakan tidak diikutkan pada akhir kegiatan namun akan diadakan di lembah Ramma, Malino.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami