Kepala BNNP Sul-Sel kukuhkan Kader Anti Narkoba

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah — Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan, Drs Richard M N MM MBA, mengukuhkan  35 mahasiswa UIN Alauddin sebagai kader anti narkoba di lingkungan kampus di hotel Celebes indah, Jl gunung Latimojong, selasa (20/05).


Mahasiswa-mahasiswa yang dikukuhkan, sebelumnya sudah  menerima rangkaian materi yang berkaitan dengan narkoba, mulai dari pendeteksian dini dan upaya penanggulangan, Penyalahgunaan, dan Peredaran gelap narkoba sampai kebijakan dan strategi  Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelas (P4G), yang berlangsung mulai tanggal 19-20 Mei 2014.

Richard, ketika memberikan sambutan berharap agar kader-kader tidak merasa puas dengan apa yang didapatkan terkait ilmu yang menyangkut tentang narkoba. “Tetaplah mencari dan terus menambah pengetahuan tentang narkoba, kader ini harus mempunyai keterampilan menolak narkoba”  kata dia.

Lanjut, Richard mengharapkan bahwa kader yang telah dikukuhkan akan membentuk organisasi  di dalam kampus dan melakukan penyuluhan terkait bahaya narkoba.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami