SAP akan gelar pemutaran Film Dokumenter

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah Online — Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi (Ikom) bekerja sama dengan komunitas Solidaritas Anti Penggusuran (SAP) akan menggelar pemutaran Film dokumenter tentang perlawanan masyarakat kota melawan penggusuran dengan judul ‘Menolak Tergusur’ pada senin, (28/04) di Lecture Teature (LT) Universitas Kampus II UIN Alauddin Makassar.
Menurut Muh.Kurniawan Dito, selaku Ketua HMJ kegiatan ini bukan merupakan program kerja HMJ “kami hanya menaungi kegiatn ini dan ikut berpastisipasi” ujarnya. Senada dengan Sandi, selaku ketua panitia dalam acara yang akan di selenggarkan tersebut “ kami bekerja sama dengan HMJ Ikom untuk mempermudah surat menyurat, masalah dana dan lain-lainnya semua pihak SAP yang bertanggung jawab”tuturnya.
Film tersebut diputar di lima kampus yakni Universitas Negeri Makassar (UNM) pada tanggal 21 April 2014, Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) pada tanggal 22 April 2014, Universitas Hasanuddin (UNHAS) pada tanggal 23-24 April 2014, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Dipanegra (STIMIK DP) dan terakhir di Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin . Sebelum pemutaran Film akan di isi dengan akustikan, lapak, dan puisi.(Kartika)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami