PWK Gelar “Earth Day Celebration”

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah Online — Dalam rangka menyambut hari bumi sedunia jurusan Teknik Perencanaan Wilayah Kota (PWK) dari fakultas Sains dan Teknologi (SAINTEK) gelar aksi Earth Day Celebration. Kegiatan yang bertemakan “Save Our Earth” ini bertujuan untuk menyampaikan kepada para kaula muda tentang peringatan hari bumi serta memberi pesan untuk tetap merawat dan mencintai bumi ini. 
Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 11 siang dengan melakukan pawai keliling kampus, lalu ke depan gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM)dan mengambil gambar disana, Selasa (22/04).
Kegiatan ini juga berlanjut di belakang gedung SAINTEK dengan mengadakan bakti sosial. Earth Day Celebration ini juga merupakan satu dari tiga program kerja selama tiga hari berturut-turut. Sebelumnya mereka telah melakukan Seminar Nasional tentang peringatan Hari Kartini. Dan pada Rabu 23 April mereka akan kembali adakan aksi hari buku sedunia.
Terkhusus bagi kegiatan ini, mereka telah menghabiskan dana sebesar 5 juta rupiah yang diperoleh dari hasil proposal. (Nurul)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami